SNSD Seohyun membuka tentang kehidupan universitasnya



Maknae SNSD Seohyun akan mengungkapkan kehidupan sehari-hari di kampus melalui TV khusus.

KBS 2TV yang  ’Star Life Theater‘akan membahas rincian tentang kehidupan Seohyun di sekolah, melihat tidak hanya pada hubungan dengan teman, tetapi juga di akademisi nya.

Seohyun digambarkan sebagai seorang siswa dengan dasar yang kuat, dan orang  yang selalu menyelesaikan apa pun yang dia tempatkan untuk pikirannya . Menurut salah satu profesornya, Seohyun pernah mengungkapkan dedikasinya pada  perusahaan ke studinya. "Bahkan jika saya mendapatkan 'F' atau mendapatkan masa percobaan akademis, saya akan terus rajin datang ke sekolah," katanya.

Seohyun mengambil taksi sendiri untuk datang ke sekolah, dan selama waktu makan siang, dia duduk di antara teman-temannya di kantin, tertawa dan menikmati dirinya sebagai pelajar normal pada usia 20-an. 


Tampaknya ketika dia di sekolah, Seohyun menikmati hanya sebagai 'seorang mahasiswa bernama Seo Joohyun' [nama sebenarnya] bukannya seorang superstar.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan Seohyun sebagai mahasiswa tahun ke  2 ketika dalam acara   ‘Star Life Theater’. dari 21 November sampai 24 November .






Source: DongA via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo