SNSD Sooyoung terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Dalam Drama "SPEED"


Sooyoung telah berperan sebagai pemeran utama wanita dalam “Speed”, drama baru yang akan ditayangkan di stasiun kabel, CSTV.
 
 “Speed”, 'berkisar sekitar balap, para pembalap' persaingan sengit, kisah kasih dan perpisahan dari empat pria dan wanita. Ini adalah bagian yang menggambarkan perjalanan kisah mereka. Sutradara IRIS  Yang Yoonho sebagai sutradara, dan Lee Jungjae dan Yoo Ah-in sedang dibahas sebagai pemeran pria.

 
Sooyoung berperan sebagai
Seo Jiwon ,seorang orthopedist  (ahli tulang) dari tim "Chicanes". Dengan tinggi 170cm dan keindahan yang luar biasa, etika pekerjaannya yang sempurna dan menyeluruh. Karakter nya adalah cerah dan ceria, tapi dia membawa luka karena kehilangan orangtuanya dalam  sebuah kecelakaan mobil sewaktu ia remaja.
 
Sooyoung sebelumnya telah pernah berakting di di KBS2TV’s “Unstoppable Marriage” dan “Hello, Schoolgirl”. Dia juga berakting sebagai  cameo kejutan di  'Paradise Ranch' tahun lalu.

 
Drama Casters memilih anggota Girls 'Generation (Yuri, Yoona dan Sooyoung khususnya) sebagai pemeran perempuan yang mereka inginkan. 



soompi



Comments