Son Ye Jin Meraih Posisi #1 Sebagai Ratu Film Komedi Romantis Terbaik



Aktris Son Ye Jin yang telah comeback dengan film komedi romantis, “Chilling Romance” (disutradarai oleh Hwang In Ho dan diproduseri oleh Sang Sang Film) terpilih sebagai ratu film komedi romantis terbaik.

Son Ye Jin menduduki peringkat #1 pada survei dengan pertanyaan, “Menurut kalian siapa ratu komedi romantis terbaik?” dengan memperoleh presentase sebesar 41% dari total jumlah pemilih mengalahkan Kim Ha Neul dan Kim Sun Ah.

Hal ini diduga karena suksesnya ia memerankan karakter dalam genre komedi romantis seperti “The Art of Seduction” dan “My Wife Got Married” dan meningkatkan harapan penonton dengan membedakan karakternya dari yang lainnya serta juga pemilihan gaya akting berbeda.

Kim Ha Neul yang comeback dengan film komedi romantis terbarunya, “You Are My Pet” harus puas menduduki peringkat ke-2 dengan total perolehan 37% dari total jumlah pemilih sementara Kim Sun Ah yang telah menempatkan posisinya sebagai ratu komedi romantis dalam film dan drama, berada diposisi ke-3.

“Chilling Romance” sendiri merupakan sebuah film tentang kisah cinta antara Yeo Ri (Son Ye Jin) yang tidak bisa berkencan dengan siapa pun karena mempunyai spesial sense dan seorang pesulap horor Jo Goo (Lee Min Gi) yang juga susah berkencan dengan siapa pun karena kelemahan fisiknya.


Source: TV Report via Korea.com