Song Joong Ki Akan berperan dalam Film Baru , “Wolf Boy”



Sepertinya aktor Song Joong Ki akan semakin sibuk di musim Natal ini, karena dia menambahkan film lain untuk jadwalnya.
Song Joong Ki, yang baru saja merilis film " “Many A Little Romance” dengan aktris Han Ye Seul, akan segera memulai produksi proyek film terbarunya, "Wolf Boy".
Disutradarai oleh  Cho Jung Hee (dari “The End of the Beast” ), “Wolf Boy” adalah film yang memperkenalkan sebuah kisah cinta antara seorang pemuda dan seorang gadis serigala, yang akan diperankan oleh oleh Park Bo Young.
Ketika Song Joong Ki ditanya, " Anda berkomentar bahwa Anda percaya Han Ye Seul adalah selebriti tercantik di industri. Apa pendapat Anda tentang Park Bo Young " dengan  terampil ia menjawab,"? Haha. Saya sangat senang saya bisa mati. Park  Bo Young juga sangat cantik dan lucu. Saya pikir saya memiliki banyak keberuntungan dengan pemeran utama perempuan saya. "
Ini bukanlah  pertama kalinya kedua ini aktor bekerja sama,  mereka pernah bersama-sama membintangi sebagai dubbers suara untuk film animasi "Rio" di awal tahun.
"Film yang akan saya mainkan  adalah serigala, dan aku penasaran untuk melihat bagaimana ia akan berubah di layar. Saya pikir saya akan mampu menampilkan gambar yang belum terlihat di industri film Korea sampai sekarang, "kata Song Joong Ki.
Song Joong Ki telah banyak diakui sebagai aktor yang mampu menunjukkan citra merek baru di masing-masing dan di setiap salah satu produksi, seperti terlihat dalam drama , "Sungkyunkwan Skandal",“Deep-Rooted Tree”, dan film nya,“Many A Little Romance.”
"Saya sering mendengar bahwa aku seorang aktor yang ditemukan kembali. Saya pikir itu karena saya belum menunjukkan citra sejati saya, "katanya dalam sebuah cara yang sederhana.
Jika ia memiliki banyak keberuntungan dengan mitra aktris, begaimana  tentang kehidupan cintanya? Song Joong Ki menjawab, "Aku mohon, jika ada siapa pun yang Anda tahu,  siapapun yang memberitahu Anda bahwa mereka sedang tertarik padaku, tolong katakan pada mereka untuk mendekati saya. Sejak aku dewasa, saya tidak pernah menerima pengakuan oleh siapa saja. Sebelumnya, saya tidak menemukan banyak pesona wanita yang mengaku pertama kali, tapi aku tidak seperti itu lagi. "


Source: OSEN via Naver 
Allkpop
Trans Ind; IniSajaMo

Comments