Song Joong Ki: 'I Want Become Actor Like Leonardo DiCaprio'


Aktor Song Joong-ki, yang akan memainkan peran pertamanya sebagai protagonis dalam Film "Love and Cash"/ Many a Little Romance , memberikan wawancara di sebuah kafe di Samcheongdong pada 3 November.  

Ditanya tentang aktor favoritnya, dia menjawab, "Saya mengagumi aktor Leonardo DiCaprio dan ingin menjadi seorang aktor seperti dia. Dia memiliki kemampuan akting yang sangat baik dan banyak pesona sendiri.. Dan dia telah berhasil berubah menjadi aktor karakteristik dari gambar sebelumnya dari 'anak cantik'. " 

Jawabannya terdengar sangat alami ketika mempertimbangkan karakteristik sendiri. Ini akan menjadi penampilan pertamanya sebagai protagonis, tapi pengakuan di antara penonton sudah sangat tinggi. Dia telah muncul di berbagai program seperti program hiburan, drama, dan film, dan penampilannya tampak indah meskipun ia bukan karakter utama dari program tersebut. Mungkin karena penampilannya yang cantik, tapi penampilannya tidak satu-satunya kebajikan. Dia menyebutkan bahwa ia adalah orang yang sangat kompetitif, dan tampaknya benar ketika melihat konsentrasinya saat tampil pada setiap bekerja di TV atau di layar film.

Song Joong-ki menjadi bintang dengan penampilannya di drama KBS"Sungkyunkwan Skandal" tahun lalu dengan memainkan karakter pendukung bernama
Koo Yong Ha, dan dia baru saja meninggalkan sebuah gambar yang mengesankan dalam drama SBS drama "Deep-rooted Tree" sebagai Lee Do . Dalam "Love and Cash"/ Many a Little Romance   ia antusias menyajikan perannya sebagai aktor  protagonis. Keinginannya untuk menjadi seperti DiCaprio tidak terdengar realistis sama sekali.


Song Joong-ki berkata, "Saya bangga pada diriku sendiri karena saya sudah bisa bermain protagonis . ​​Saya telah mencoba yang terbaik sampai sekarang, tapi itu benar-benar berkat keberuntungan saya".  

Dia memiliki banyak bakat dan dia telah menjadi subjek kecemburuan di antara banyak pria, tetapi ia secara pribadi memilih kemampuannya memahami realitas dan semangat kompetitif yang kuat sebagai keuntungan yang kuat. Dia menyadari situasi saat ini sangat baik dan menyerah pada apa yang dia tidak bisa lakukan, dan sekali ia mulai, ia tidak pernah menyerah dan mencoba yang terbaik. Ia  menjadi skater trek pendek  sampai ia berada di kelas tiga di sekolah menengah dan ia  bermimpi menjadi anggota tim nasional. Tapi dia menyadari bahwa dia tidak memiliki bakat yang cukup untuk itu dan dia menyerah.




Setelah ia berhenti skating, ia mulai belajar dan ia menerima skor yang sangat baik  berkat sekolah memberi semangat kompetitif lagi. Dia berkata, "Saya berjalan-jalan setelah saya berhenti skating saya sangat kecewa,. Dan saya memilih untuk belajar, bukan pada waktu itu. Saya belajar untuk tidak jatuh di belakang, tapi itu bukan karena saya suka untuk belajar. Setelah saya masuk universitas (Sungkyunkwas universitas), tujuan saya telah berubah lagi, dan saya biasanya berfokus pada bergaul dengan teman-teman saya. saya harus menyenangkan pada waktu itu ".  

Dia menjadi anggota klub penyiaran universitas, dan ia bekerja sebagai pembaca berita di sana. Dia memutuskan untuk menjadi aktor saat ia kelas satu. Dia menjelaskan, "Aku bermimpi samar-samar menjadi aktor dari masa kanak-kanak, tetapi saya tidak memiliki keyakinan. Aku khawatir bahwa aku mungkin ingin menjadi seorang aktor hanya karena fantasi tentang menjadi seorang aktor, dan orang tua saya juga berpikir bahwa saya tidak perlu belajar drama dan bioskop di universitas ketika aku harus memilih keinginan utama saya. Tapi saya tiba-tiba menyadari bahwa saya harus menjadi seorang aktor dengan keyakinan kuat pada saat itu, jadi saya mendaftar di sebuah akademi yang mengajarkan akting dan mulai menerima peran untuk tampil dalam sebuah drama sebagai aktor pendukung ".


Drama yang paling menonjol di antara pengalaman aktingnya adalah "Sungkyunkwan Scandal". Dia sudah memiliki banyak penggemar muda sebelumnya, tapi ia bisa memiliki fans perempuan yang lebih tua di Korea dan Jepang setelah peran itu. Dia berkata, "Koo Yong Ha bukan aktor utama, dan aku tahu bahwa penampilannya tidak akan membuat sebuah bagian besar dari drama, tapi aku benar-benar ingin memainkan karakter itu karena saya menyukai perasaan Koo Yong Ha yang suka berbagi. Koo Yong Ha adalah seorang anak cantik dengan selera feminin, tapi ia juga terlihat seperti seorang pria macho Dia juga terlihat sangat seksi.. Saya berpikir bahwa banyak penggemar wanitadewasa bisa menemukan pesona-nya " (tertawa)

Drama berikutnya setelah satu tahun istirahat adalah drama sejarah lagi. Dia muncul hanya dalam empat episode dalam  "Deep-rooted Tree" dengan memainkan peran sebagai Raja Se Jong muda. Dia berkata, "Saya telah membahas bermain protagonis dalam drama lain pada waktu itu, tapi aku memilih untuk tampil di "Deep-rooted Tree". Orang-orang di sekitar saya bertanya mengapa saya memilih peran pendukung yang hanya akan muncul dalam empat episode bukannya bermain protagonis. Tapi aku bisa benar-benar tenggelam dalam drama ini ketika saya pertama kali membaca naskah. Jadi saya harus menyerah pada kesempatan lain.. Saya khawatir bagaimana saya bisa menghadirkan akting serius dan sulit saat bermain karakter, tetapi saya berpikir bahwa pada dasarnya, penampilan saya hanya empat episode dan itu lebih berharga daripada muncul dalam total dua puluh episode sebagai protagonis ". Setelah ia menyelesaikan penampilannya dalam empat episode pertama drama, ia baru-baru ini memfilmkan satu adegan lagi dengan aktor Han Seok Kyu. 


 Song mengatakan, "Saya merasa menyesal bahwa saya tidak bisa berakting bersama-sama dengan aktor Han Seok Kyu ketika saya memfilmkan bagian saya dalam empat episode pertama, jadi saya sangat senang saat aku mendengar berita bahwa aku harus satu adegan film  dengan Han Seok Kyu aku benar-benar diantisipasi muncul dengan dia lebih dari setiap saat lain ketika aku muncul dengan aktris cantik lainnya. Ketika ia memuji akting saya, ia berkata, "Kau telah melakukannya dengan sangat baik sampai sekarang", aku hampir menangis dengan rasa syukur ".
 


Song Joong-ki memainkan peran sebagai pemuda pengangguran di "Love and Cash"/ Many a Little Romance , yang benar-benar berlawanan dengan gambar sebelumnya.  
Dia berkata, "Di Film ini Saya bermain sebagai seorang pemuda yang tidak memiliki pekerjaan , tapi film kami tidak terfokus pada menangani masalah-masalah sosial ini hanya sebuah film komedi romantis.. Rekan saya bernama Hong Sil ( diperankan oleh Han Ye seul) di film yang punya karakter sedih, jadi saya pikir bahwa saya harus menyajikan penampilan yang menyenangkan. Aku mencoba untuk menyajikan kesedihan karakter dengan suasana yang menyenangkan dan ringan "

 Ditanya apakah ia khawatir tentang melanggar gambar sebelumnya, ia menjawab, "Aku tidak perduli tentang gaya rambut  dan pakaian saya  di film karena penampilan karakternya tidak menarik .  Ini adalah semacam tantangan baru bagi saya.. Aku tidak ingin untuk memecah gambar saya sebelumnya, tapi aku tidak takut menantang diriku sendiri. Aku juga senang untuk menyajikan berbagai penampilan saya yang berbeda. ".
 

Song Joong-ki membuat komentar terakhir tentang tujuan masa depannya dalam akting, ia  mengatakan, "Saya masih muda , usia saya yang dua puluh tujuh tahun memang bukan usia muda,. Tapi saya pikir bahwa saya masih muda sebagai aktor aku ingin. muncul dalam akting dan karya noir, tetapi bukan waktu yang baik untuk melakukan itu sekarang. Sekarang saya ingin lebih fokus pada belajar dan mencoba hal yang berbeda untuk mencari tahu apa yang benar bagi saya dan apa yang tidak tepat untuk saya sekarang ".


Source : english.kbs.co.kr/Ent... ( English Korean )
Trans by IniSajaMo

Comments