Super Junior Leeteuk Menulis 5 Halaman Permintaan Maaf Pada SME Karena Menyukai CSJH Dana

 
Cewek beruntung yang disukai Super Junior Leeteuk saat trainee ternyata adalah CSJH Dana. Leeteuk yang berpikir jika Dana begitu bijaksana dan penuh perhatian juga mengatakan jika ia dulu menyukainya. Dana adalah orang yang pertama kali ia suka setelah bergabung dengan SM Entertainment.

Leeteuk kemudian menjelaskan, " Jadi, sebagai seorang lelaki,kukatakan padanya bagaimana sebenarnya yang kurasakan,dan mengatakan padanya aku ingin berkencan dengannya. Kupikir karena aku sudah menyatakan perasaanku padanya, kami secara resmi telah mejadi sepasang kekasih. Setidaknya itulah yang kupikirkan....keesekokan harinya aku masuk kantor dan orang-orang terus mengatakan padaku jika Dana memiliki kekasih. Aku ingin berpikir pada diriku sendiri
" tapi aku kan pacarnya..." Staff manajemen mendengar apa yang terjadi dan mereka mengatakan padaku untuk jangan datang kekantor lagi. Aku baru saja mulai dan dana baru memulai debutnya.
Aku harus menulis lima halaman penjelasan terhadap tindakanku terhadap agency,berjanji menjalankan dan bersemangat latihan menjadi yang terbaik "

Dana terkejut atas jawaban ini dan berkomentar " Aku tidak tahu mereka menyuruhnya pergi atau dia menulis surat permintaan maaf sepanjang lima halaman "

Cerita ini dibeberkan dalam episode "Strong Heart" episode 1 November


Source & Image : Newsen & allkpop