Super Junior's Siwon, “Terima kasih untuk dukungan kalian di drama Poseidon"


Super Junior Choi Siwon mengungkapkan perasaannya tentang dirinya drama Poseidon yang berakhir pekan ini.

Pada tanggal 9, Ia upload gambar dan tweeted, "Saya tidak bisa tweet kemarin karena aku tidak punya cukup waktu. Terima kasih telah memberikan dukungan Anda untuk Poseidon. Jaga kesehatan kalian dan saya berharap Anda selalu bahagia. Hormat kami, Kim Sun Woo dari bagian 9 penyelidikan kriminal. "

Dalam gambar, Si Won sedang dberpose dengan aktor dan aktris dan anggota kru di set.

Selesai pada 8 dengan 16 episode sebagai salah satu yang terakhir, Poseidon tidak bisa keluar dari peringkat dengan satu digit sampai akhir.

Orang-orang menjawab: "Saya dapat melihat bahwa Anda telah melalui banyak hal untuk syuting drama dari gambar," "Saya berharap saya bisa melihat Anda lagi melalui sebuah drama yang baik," "Saya sangat sedih bahwa itu berakhir sudah."

Untuk menggantikan dari Poseidon, Brain akan mulai ditayangkan dari tanggal 14.

VIA:EN.KOREA

Comments