Suzy Miss A Mengaku Ia Melakukan Laminasi Pada 2 Giginya



Suzy Miss A  menjelaskan cerita mengenai operasi plastik.

Terungkap pada 25 November kalau Suzy mengakui mengenai memiliki sebuah operasi plastik selama syuting  KBS ‘Invincible Youth 2′. Namun kemudian terungkap kalau apa yang dia lakukan adalah  laminasi gigi (porcelain laminates) dan bukan operasi plastik.

Di episode yang akan disiarkan pada 26 November, member-member G8 dengan terbuka membicarakan mengenai kegelisahan pada wajah mereka dan Suzy mengeluh mengenai rambut baby di dahinya.
Yewon kemudian menyatakan, “Saya mendapatkan laminasi gigi dari rekomendasi seorang entertainer. Boom oppa terus menggoda saya kalau saya memiliki gigi yang besar dan itulah masalah saya dengan wajah saya. ”

Suzy mencoba untuk membuat Yewon merasa lebih baik dengan mengatakan ceritanya sendiri, “Saya mendapatkan laminasi di 2 gigi saya juga. Ini telah dilakukan jadi kamu seharusnya mencoba untuk puas dengan ini.”  

Jadi seorang orang dalam mungkin memberikan ke seorang reposrter, cerita mungkin terbelit dan bahkan menjadi sebuah cerita mengenai pengakuan oplas Suzy.

Setelah membaca apa yang benar-benar terjadi selama syuting, netizens berkomentar,  “Hanya melihat foto kelulusannya dan kamu akan mengetahui kalau dia mengatakan yang sebenarnya”, “Kamu tahu dia masih di SMA”, “Saya tahu ini harusnya salah”, dan kebanyakan tampaknya lega karena faktanya cerita itu tidak benar. 

Source: MK via Nate 
credit: Kpopfever

Comments