T-Ara Soyeon Memberi Peringatan Kepada Orang Yang Menghantui Dirinya


 
T-ara  Soyeon telah meninggalkan peringatan keras melalui akun twitter miliknya untuk seseorang yang menghantui dirinya. 
 
Pada 15 November, Soyeon menulis di akun twitter miliknya, ”untuk penderita yang mengalami delusional. Ini adalah peringatan pertama saya. Saya akan melaporkan Anda dari sekarang. Anda pasti bukan seorang fans.”

Para ”penderita delusional” yang di tulis Sooyeon melalui akun twitter miliknya membuat banyak netizen berspekulasi bahwa dia mengacu pada  anti fans. Kemudian pada hari itu,  Soyeon juga meninggalkan penjelasan lagi pada situasi, yang mengatakan:
“Para tweet aku menuduh kepada seseorang tertentu kemarin bukan untuk anti fans, tapi bagi seseorang yang dekat dengan tindakan penjahat. 
Ini adalah peringatan pertama saya ke orang delusional yang telah menyebutkan kebohongan dan sengaja melecehkan saya secara seksual untuk jangka waktu yang panjang. Saya pikir ini sudah sekitar satu tahun sejak saya mencoba untuk mencoba melupakannya,  dan berpikir bahwa itu hanya kepribadiannya. ”
  Penggemar dan netizen menjawab, “Apa yang terjadi?? Harap kau jaga keselamatan “,”!Manajernya harus memanggil Polisi Cyber ​​jika ini terlalu berbahaya, ”dan” Pasti ada sesuatu yang serius terjadi sejak ia memasukkan kalimat  pelecehan seksual ke dalam pesan tersebut “

Source allkpop