Tanggal 25 November Resmi Dijadikan Hari K-pop Di Las Vegas








KPop akhirnya punya hari khusus di Las Vegas, Amerika Serikat. Tanggal 25 November ditetapkan sebagai ‘KPop Masters Day’ di kota tujuan turis terbesar di negara bagian Nevada itu.

Walikota Las Vegas Carolyn G. Goodman menetapkan hari Kpop secara resmi di bawah hukum Nevada. Ini pertama kalinya di dunia sebuah genre musik diberi sebuah hari khusus oleh sebuah kota.

Penetapan hari tersebut akan dirayakan dengan sebuah konser di Grand Garden Arena pada 25 dan 26 November. Setiap tahunnya pada tanggal tersebut akan digelar konser-konser atau acara apapun yang berkaitan dengan KPop.


“Keputusan penetapan jari ini akan membuat Las Vegas sebagai kota yang mewakili fenomena KPop. Kami melihat banyak sekali kesempatan bagi acara-acara KPop untuk hadir di sini setiap 25 November,” papar juru bicara dari pemerintahan Las Vegas dilansir Daily KPop News, Senin (14/11/2011).

Belum diketahui alasan penetapan tanggal 25 November tersebut. Konser pertama yang akan digelar pertama kali bulan ini akan menghadirkan TVXQ, SHINee, Brown Eyed Girls, SISTAR, B2ST, 4Minute, G.Na, dan MBLAQ.
(ast/ast)

cred: detik.com