Tiffany Mengaku Naksir Hoya Infinite…


Pada 15 November di Episode  ”Strong Heart‘, Yoona SNSD memuji member Infinite dengan mengatakan, “Kami menyemangati untuk INFINITE. Mereka luar biasa sinkron saat mereka dance dan mereka bekerja benar-benar keras“.

Member Tiffany menambahkan, “Saat kami menonton mereka menari, ini mengingatkan pada diri kami sendiri saat kami debut “, ia tersenyum memikirkan tentang masa lalu.

MC Lee Seung Gi lalu bertanya pada Tiffany member mana yang meninggalkan kesan paling besar padanya, yang membuat semua orang  berupaya menciptakan garis cinta karena maknae INFINITE Sunjong mengantisipasi jawabannya.  Tiffany dengan jujur mengakui dengan sebuah senyum malu, ini adalah “Hoya“.

Sungjong dengan cepat mengekspresikan perasaan terlukanya dengan menyatakan, “Oh, mungkin  Hoya sebagai gantinya keluar hari ini …“ yang membuat tawa.

Dalam berita berkaitan, member SNSD sebelumnya mengungkapkan kalau mereka adalah fans dari grup idola junior mereka INFINITE di SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time‘, yang menarik perhatian netizens.



Source & Image: TVReport via Nate 
credit: Allkpop