Tiket Konser SHINee di London Sold Out dalam Waktu 1 Menit


SHINee diundang untuk menjadi penampil pembuka di London’s Korean Film Festival yang bertempat di Odeon West End Theater pada 3 November, dan juga akan melakukan konser ‘SHINee in London’ mereka.

Ini akan menjadi pertama kalinya artis Korea yang akan mengadakan konser solo di London, dan tiket untuk konser telah sold out dalam waktu satu menit setelah dijual pada jam 1 siang tanggal 27. Ada banyak permintaan sehingga server mulai crash setelah tiket tersedia untuk dijual. Situ penjualan untuk teater terbesar London, Odeon, mengalami kerusakan (karena banyaknya pengunjung) selama 5 jam. Dan juga tidak mungkin untuk menjual tiket teater pada beberapa situs lainnya yang menjual tiket teater secara online. Fans mulai menelepon untuk mendapatkan tiket mereka, dan juga pergi langsung ke teater untuk mencoba dan membeli tiket mereka.

Perwakilan dari Odeon mengatakan, “Ini pertama kalinya server kami rusak/down. Kami tidak tahu banyak orang ingin mencoba untuk membeli semua tiket sekaligus.” Teater Odeon akan melakukan pengamanan ketat pada hari acara berlangsung untuk keamanan fans dan juga SHINee sendiri.
SHINee akan pergi ke London tanggal 1, dan akan menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti “Noona so pretty”, “Juliette”, “Lucifer”, “Ring Ding Ding”, dan yang lainnya.

Source & Image: SportsChosun via Nate
Cre: allkpop

Comments