Tiket Tur Arena Pertama 2PM Terjual Habis Dalam Waktu Semenit!



2PM memiliki banyak kesenangan, grup baru-baru ini berada di posisi pertama di  Japanese cellphone ring tone charts Chaku-Uta dan Chaku-Movie dengan single ketiga Jepang mereka “Ultra Lover”, yang juga di posisi ketiga di  Oricon, dan membuat rekor dengan mematahkan posisi pertama di Juyo Record Sharp. Mereka sekang memiliki lebih banyak lagi alasan untuk merayakannya karena  100,000 tiket untuk Tur Arena pertama mereka terjual habis dalam semenit!

2PM baru-baru ini memiliki pre konser pada 5 NOvember dan akan menambahkan 3 konse tambahan pada tur mereka karena meningkatnya permintaan. JYP Japan membuka konser pertama 2PM di Fukuoka pada 7 November dan memiliki total 9 konser.

Album full Jepang mereka  ‘Republic of 2PM‘ yang diungkapkan 7 November dan reaksi fans Jepang dilaporkan  meledak. Album diikuti tema 50an dan 60an dan member-member menunjukkan sisi mewah mereka dalam sebuah settingan hotel complete dengan barang-barang seperti  limousine dan helikopter. Ke12 lagu ( yang memasukkan 5 lagu baru) dalam album terbaru akan meliputi versi Jepang dari  “Hands Up” dan juga “Hana Rete Etemo“, yang dibuat Junsu untuk fans Jepang.
2PM juga berencana merayakan ulangtahun pertama mereka di Jepang dengan  ‘2PM Japan Debut 1st Anniversary Event‘, yang akan dibuka pada fans yang akan dipilih melalui ID-ID unik dalam album  ‘Republic of 2PM’.

Seorang perwakilan JYP Entertainment menyatakan, “Tiket konser Arena terjual dalam 1 menit yang mengejutkan tidak hanya cabang Jepang tapi juga cabang Korea. Kami ingin mengirimkan terima kasih pada semua fans yang mencintai 2PM. 2PM dan juga agensi akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan konser yang terbaik mungkin. ”

Album 2PM saat ini ’Ultra Lover’ di promosikan di Jepang, dan mereka akan kembali ke Korea pada 8 November KST. Mereka lalu akan terbang ke Jakarta untuk konser tur Asia mereka segera setelahnya.


credit: Allkpop

Comments