Top Selebritis Berangkat ke Singapore Untuk 2011 Mnet Music Awards




Setelah melaporkan bahwa 2011 'MAMA' akan menggunakan dua puluh presenter selebriti untuk menjadi tuan rumah acara, para selebriti tersebut akhirnya menuju Singapura pada  hari ini 28 November dari Bandara Internasional Incheon.

Selebritis- selebritis ini disergap oleh fans dan paparazi, mereka  masing-masing juga memamerkan busana mereka yang unik, mulai dari sepatu bot hitam ramping dan jaket ke sweter hijau berwarna-warni. Meskipun keberangkatannya di  pagi hari, telah banyak fans selebritiyang menyambut mereka dengan senyum hangat dan jabat tangan. Beberapa selebriti yang ditampilkan termasuk Lee Byung Hun, Song Seung Hoon, Yoon Eun Hye, Han Hyo Joo, Park Si Yeon, dan Park Si Hoon.

2011 ‘Mnet Asian Music Awards’  akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 29 November. Pembukaan karpet merah akan berlangsung pukul 5-7 sore, sementara presentasi dari penghargaan dan pertunjukan akan dimulai dari pukul 7 sampai 11 malam, seluruh siaran berlangsung selama sekitar 6 jam dengan siaran langsung di Singapura.

Song Joong Ki, Go Soo, Bae Soo Bin, Kim Hee Sun, Han Chae Young akan tiba nanti.


* Untuk Indonesia,  Indosiar akan menayangkan ulang acara ini pada hari  Rabu, 30 November 2011 Pukul 22.00 WIB. 

Ji Sung
Nam Gyuri
Yoon Eun Hye
Yoon Seung Ah
Kim Soo Hyun
Kim Min Hee
Lee Byung Hun

Kang Sora
Han Hyo Joo
Park Si Yeon
Park Si Hoo
Song Seun Hoon
Kim Sung Soo
Oh Ji Ho


Source Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments