‘United Cube Concert’ Di Brazil Telah Di Konfirmasi


Fans AMerika selatan, akan disenangkan mendengar kalau 4Minute, B2St dan G.NA akan segera menyentuh Brazil.

Cube Entertainment mengungkapkan pada 2 November kalau “United Cube Concert” akan membuat sejarah dengan menggelar event yang diantisipasi tinggi di AMerika Selatan.
Cube Entertainment menggabungkan tangan dengan   CJ E&M, dan berencana untukk menggelar konser di  Sao Paulo, Brazil di ‘Espao das Amricas, Sao Paulo’ pada 13 Desember.

Tur konser dimulai lebih awal di Jepang selama Agustus dan membawakan 10,000 penonton dan akan diikuti di London pada 6 Desember (waktu Korea, 5 Desember di Inggris)
B2ST berkomentar, “Kami menyesal tidak bisa bertemu banyak fans di Amerika Selatan sebelumnya, tapi sekarang kami akhinya akan melangkahkan kaki di tanah Brazila. Ini sebuah kehormatan menggelar konser Kpop pertama kalinya di Amerika Selatan.. Karena konser Kpop pertama, kami akan menunjukkan performance berkualitas tinggi untuk mencocokkan ekspektasi dari fans Amerika.  ”

Cube Entertainment menyatakan, “Diketahui kalau fans Amerika Selatan dengan tinggi menikmati musik.  ‘United Cube Concert’ akan menjadi kesempatan pertama untuk mereka menikmati Kpop di level 3D.. Mohon nantikan performance pertama 4minute, B2ST, and G.NA’ di  Amerika Selatan.”

Source + Photo: Osen via Naver
credit: Allkpop

Comments