Wheesung Ingin SNSD Datang Mengunjunginya Saat Wamil”



Wheesung meninggalkan dunia entertainment  pada tanggal 7 November untuk memulai layanan dua tahun militer, meninggalkan para penggemarnya dengan pesan akhir.
“Bahkan meskipun saya  bukan penyanyi idola, saya sangat berterima kasih, Silakan tunggu selama 2 tahun.. Saya akan kembali berkat kalian untuk musik yang baik,” katanya, melakukan hormat dengan rambut dipotong pendek di depan penggemarnya yang menunggu. “Saya sangat tenang. Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk memulai tahap kedua dari hidup saya,” katanya, mengomentari perasaannya.

“Saya konser kemarin, dan saya pikir saya bisa tidur lebih baik dari siaran pertama saya, saya merasa lebih baik, karena saya  pergi ke tentara setelah menerima banyak cinta..”
Wheesung juga berterima kasih kepada rekan-rekannya sesama selebritis
. “Banyak selebritis menelpon saya untuk memberikan  pesan-pesan dukungan terutama Gummy yang  mengatakan kepada saya bahwa dia akan menangis.. Mendengar pesan-pesan ini, itu benar-benar membuat saya berpikir bahwa saya telah menjalani kehidupan yang baik. Terima kasih”
kepada pertanyaan tentang “kelompok gadis yang kamu  inginkan untuk melihatnya
“, Wheesung menjawab,” Karena saya dekat dengan Sunny, saya berharap SNSD yang bisa datang untuk mengunjungi saya  .. Saya pasti akan membalas budi nanti, jadi saya  ingin mereka datang berkunjung.
Sesama artis Kim Tae Woo dan Tae Jin Ah perwakilan dari perusahaan datang untuk melihat dia pergi.
“Pengalaman militernya akan menjadi bantuan besar bagi karir musiknya pasca-militer,” kata mereka.
“Ketika ia datang kembali, ia akan mampu untuk fokus hanya pada musiknya.”
Meskipun Wheesung dibebaskan dari tugas aktif sebelum cedera bahu, ia dibersihkan untuk melayani sebagai aktif setelah pengobatan dan olahraga teratur.

Source: Star News
credit : allkpop

Comments