Wonder Girls Menjawab Rumor : Tidak Bisa Bernyanyi Live dan Retro Sudah Tidak Dipakai



Wonder Girls Payah dalam Performance Live?
Setelah musik, fans meminta performance live. Sudah diketahui umum bahwa Sohee dan Hyelim yang memiliki kemampuan vokal kurang, diberi bagian menyanyi lebih sedikit, sementara vokalis utama Sunye dan Ye Eun dikenal dengan insiden sering keluar dari nada. Orang-orang mengatakan Wonder Girls adalah sebuah grup dengan performance live payah.

Sohee menjawab, Untuk album ini kami berusaha keras sambil membagi-bagi lagu ke dalam banyak bagian. Kami memutuskan untuk mengubah beberapa hal dan tidak mengikuti contoh yang kami ikuti sebelumnya. Dalam lagu “Be My Baby,” saya menyanyi lebih dari empat baris selama pembuka, dan berlaku sama untuk Hyelim. Ada banyak tekanan, dan kami mengalami banyak kesulitan dengan beberapa bagian lagu, tapi saya membangun sebuah rasa tanggung jawab dan hal itu adalah sebuah kesempatan bagi saya untuk berlatih vokal lebih banyak. Fans bisa jadi pasti sangat mengharapkan banyak hal dari aktivitas-aktivitas kami.”

Sun Ye mengatakan, “Kami berusaha untuk memproduksi suara-suara kami sendiri. Kami mencoba sebuah metode menyanyi baru yang penuh penjiwaan dan segar. Saat anda mendengarkan, anda kemungkinan akan berpikir bahwa suara baru itu datang dari nada-nada tinggi atau peningkatan serta merta, namun sebenarnya hal itu berasal dari proses penenangan dan kenyamanan lebih yang kami adaptasi.


Retro Tidak Digunakan Lagi?

Ye Eun menjawab, “Ada banyak perselisihan dalam menentukan lagu title kami. Apa yang orang-orang inginkan dalam mainstream budaya pop sangat beragam. Di satu sisi beberapa ingin melihat retro Wonder Girls, tapi yang lain ingin melihat suatu sisi berbeda dari kami. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memunculkan sebuah konsep segar tanpa kehilangan sentuhan Wonder Girls. Kami menemukan jalan tengah dengan “Be My Lady” – lagu tersebut bernuansa antara trendi dan retro.”

Yoo Bin mengatakan, “”Be My Baby” bukanlah musik retro kami yang biasanya, tapi lebih pada lagu segar dengan suatu sentuhan retro di dalamnya. Itu adalah lagu yang sangat penuh perasaan dan bertempo cepat, tapi di saat yang sama memiliki kesan suatu gaya retro di tahun 60-an. Kostum kami juga mengikuti konsep yang sama. Kami membuat sebuah perubahan dengan menambahkan bulu-bulu, tapi pola polkadot mempertahankan tema retro. Kami mendapat banyak bantuan dari koreografer Beyonce dan stylist Katy Perry.”

credit : soompi

Comments