Wonder Girls Meraih ‘All-Kill’ di Berbagai Tangga Lagu Musik



Baru beberapa jam sejak mereka merilis full album mereka ‘Wonder World’, tapi Wonder Girls sudah menyapu bersih semua tangga lagu musik dengan ‘all-kill’!
Sekitar jam 8 pagi KST pada tanggal 7 November, reaksi meledak untuk “Be My Baby” jelas terlacak menempati posisi pertama di Melon, MNet, Cyworld, Soribada, Naver Music, Daum Music, Monkey3, Bugs Music, dan tangga lagu online lainnya. Tidak hanya title song terbaru dari Wonder Girls yang menerima ranking tinggi di tangga lagu musik, tapi semua lagu dari album tersebut juga bergerak menaiki puncak, sekali lagi menunjukkan bahaya penuh dari Wonder Girls.
Wonder Girls, yang merilis album kedua mereka, ‘Wonder World’ hari ini, menunjukkan sebuah kepercayaan diri dan kharisma yang grup lain tidak mampu tirukan. Segera setelah mendengarkan lagu-lagu adiktif mereka, pendengar akan mengalah 100% pada dunia ‘Wonder Girls’ yang telah dipersiapkan, ‘Wonder World’.


Album baru mereka, ‘Wonder World’, adalah album fresh dari hari-hari retro mereka yang menampilkan sebuah lagu duet dari Sunye dan YeEun, “Leave Leave“, lau duet Sohee dan Yubin “SuperB“, lagu solo Lim  “Act Cool“, dan lagu yang ditulis Ye Eun, “G.N.O” dan “Me, in“, disamping itu Yubin juga melakukan rap di lagu, “Girls Girls“, “Me, in“, “Sweet Dreams“, dan lagu solo Lim.“Act Cool“. Sebagai tambahan, “Be My Baby” akan digunakan untuk soundtrack dari drama TV Amerika mereka, ‘Wonder Girls at the Apollo‘.


Wonder Girls menyatakan, “Walaupun itu sangat emosional bagi kami untuk mencapai tempat pertama di tangga lagu, kami tak dapat percaya bahwa lagu-lagu kami menduduki tempat 10 besar di tangga lagu. Kami sangat berterima kasih dengan besarnya cinta… Kami akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan citra kami yang lebih cool di comeback stage yang telah diantisipasi. Kami berterima kasih kembali. “

Wonder Girls akan membuat comeback stage Korea yang telah lama dinanti-nanti di KBS  ‘Music Bank‘ pada tanggal 11 November.



Source: allkpop

Comments