Wonder Girls Merilis MV Teaser 1 Untuk “R U Ready”


Wonder Girls kembali ke dunia musik Korea! Setelah merilis 2 teaser foto yang memikat setiap orang dengan perubahan image mereka menjadi wanita-wanita dewasa, Wonder Girls telah merilis sebuah video teaser yang ‘garang’ untuk album comeback mereka!

Dengan level kecanggihan dan keanggunan yang sebanding dengan perilisan sebelumnya, video ini telah mencakup semua yang fans nantikan: setting cantik dan sebuah transformasi rocker-chic yang melebihi harapan. Teaser dibuka dengan sebuah vokal powerful, diikuti kilatan setiap member di tengah2 sebuah ruangan penuh lampu dan alat-alat musik dengan kostum kulit dan make up smoky.

Sebelum memulai perjalanan mereka menembus pasar Amerika, Wonder Girls dikenal sebagai ‘Korea’s Little Sisters‘. Tapi pendewasaan ini membuktikan bahwa kelima member telah melakukan sebuah pertumbuhan selama masa hiatus yang tampaknya sangat berharga untuk dinanti. Setelah memperkenalkan trend retro dalam dunia K-pop tahun-tahun lalu, para gadis siap untuk mendominasi dengan sebuah konsep rocker-chic garang yang akan dicintai oleh fans baru maupun lama.

JYP Entertainment menyatakan, “Teaser foto yang dirilis hari ini merupakan teaser foto dari album resmi kedua Wonder Girls, dan berisi image Wonder Girls yang telah lengkap sempurna dalam persiapan menyapa fans di Korea.” Mereka menambahkan, “Kami mengharapkan ketertarikan dan cinta kalian seterusnya.”

Bahkan jika sebelumnya kalian bukanlah fans Wonder Girls, video teaser ini benar-benar sayang untuk dilewatkan. Cek teasernya berikut! “R U Ready” for Wonder Girls ?



Di video tersebut, dapat kita dengar para gadis mengulang-ulang kata, “Right now!”

Teaser MV lainnya rencananya akan dirilis tanggal 3 November sebelum album mereka dirilis tanggal 7 November.

source : WonderGirls @YT
credit : allkpop & koreaboo

Comments