YG Entertainment Memecahkan Rekor Saham!




Pada 23 November, kompetisi untuk menawarkan saham publik YG Entertainment menjadi 560 to 1, yang membawakan total deposit 3 Trilyun won.

Daewoo Securities menyatakan kalau dalam penawaran publik untuk YG Entertainment, yang dilakukan dari tanggal 14 hingga 15 November,  deposito2 langganan meraih 3 Trilyun  637.9 milyar won dengah 297 Juta pelanggan untuk  363,962 saham, yang membawakan kompetisi  570 banding 1.
Ini deposit terbesar untuk setiap perusahaan yang terdaftar di  KOSDAQ tahun ini. Rekor sebelumnya dipegang oleh Golfzon, yang terdaftar di bulan Mei yang melibatkan deposito2 3 trilyun 563.9 milyar won.

Daya tarik terbesar dalam YG Entertainment tampaknya datang dari harapan2 tinggi untuk Korean wave, karena YG Entertainment rumah dari banyak tim2 perwakilan seperti Big Bang atau 2NE1. Prediksi kalau selebritis2 akan menjadi akan berada dalam permintaan yang besar dengan pembentukan dari channel2 pelayanan umum di bulan Desember dan juga tampaknya memiliki efek.

YG Entertainment sebenarnya dicatatkan pada 21 Oktober, tapi karena G-Dragon, salah satu artisnya tertangkap dalam sebuah skandal obat, tidak ada pilihan kecuali mendorong kembali tanggal pencatatan. Dengan kesuksesan melewati penawaran saham publik, tampaknya sekarang agensi  telah sepenuhnya pulih.


Credit: enewsworld
yeppopo