Yoo Jae Suk Menyatakan Perang Kepada Chio Min Soo di “Running Man”



Dalam episode terbaru SBS ‘Running Man’, penonton disajikan sebuah film horor dimana aktor veteran Choi Min Soo membuat sebuah perjanjian untuk menangkap dan menundukkan semua member, yang menjadi sarana balas dendamnya setelah dia dipermalukan oleh Yoo Jae Suk selama dirinya menjadi bintang tamu untuk pertama kalinya di tahun ini.

Sang ‘Pemburu Running Man’ menunjukkan keahlian mengejar yang luar biasa ketika dia mengejar ‘grasshopper/belalang’, Yoo Jae Suk. Dia bahkan bermain-main dengan berulang kali melepaskan Yoo Jae Suk sebelum menangkapnya sekali lagi. Walaupun episode berakhir dengan kekalahan Choi Min Soo, itu tidak mengehntikan MC Yoo Jae Suk untuk mengejar – bahkan setelah Choi Min Soo pulang.

“Hyung akan sangat marah saat dia mendengar ini,” kata Yoo Jae Suk bercenda kepada member yang lain. “Tapi sekarang, skornya adalah 1:1.”

Para member lain yang panik langsung menutup mulut Yoo Jae Suk, tapi tidak sebelum Choi Min Soo mendengar pernyataan perangnya, membuat keadaan memungkinkan untuk melakukan pertempuran ketiga.

Sementara itu, aktris canti Son Ye Jin, Lee Min Ki, dan Park Chul Min menjadi bintang tamu dalam episode ‘Running Man’ minggu depan.



Source: Star News
Allkpop