Yoona Menarik Perhatian Karena Terlihat Seperti Dewi Kampus Di Tahun 70an



Baru-baru  ini,  Yoona SNSD telah menarik banyak perhatian dengan tampilannya dalam film baru drama’ Love Rain  ‘, yang terlihat seperti’  dewi kampus di tahun 70-an, di mana ia muncul sebagai mahasiswa polos dan manis.

Pada hari itu, dia menunjukkan sisi kewanitaannya dengan mengenakan jaket biru di atas blus putih dan rok panjang. Rambut panjang dan kulit mulus membuat  pesona lain.

Yoona akan berperan  sebagai Kim Yun he di tahun 70-an , dan menjadi putrinya di cerita masa depan . Dia akan memiliki dua peran yang sama sekali berbeda dalam semua drama dan juga akan memiliki sebuah baris cinta dengan Seo In-ha diperankan oleh aktor Jang Geun-suk.

‘Love Rain ‘ yang diproduksi  oleh kolaborasi PD Yun Suk-ho dan penulis Script Oh Soo-yeon , dimana mereka telah berpartisipasi dalam pembuatan film ‘Cinderella Man’ dan PD Yun Suk-ho, yang menantikan penampilan Yoona mengatakan,
“girliness Yoona yang unik dan pesona feminin dari dongeng mungkin akan meningkat cinta muda “
Hal ini juga direncanakan bahwa ‘Love Rain’ akan disiarkan sampai akhir bulan ini dan dijadwalkan akan ditayangkan awal tahun depan ..


Credit: sportsseoul.com
Translated by: Taengfan@fanwonder.com
via yeppopo