YoonA SNSD Ungkap Tipe Pria Idealnya



Pada 8 November di episode SBS’s ‘Strong heart’, SNSD akan menunjukkan kekuatan bicara mereka mendiskusikan bagaimana mereka membagi panggung dengan  Lady Gaga di sebuah perayaan award, dan klarifikasi di beberapa rumor di sekitar SNSD.

Selama rekaman, YoonA mengatakan, ” Pria yang baik yang bisa membuat jantung saya berlomba adalah tipe ideal saya” yang mengungkapkan spesifik dari tipe idealnya yang menggambarkan perhatian

Yoona mengatakan, “Ada sesuatu yang pria lakukan yang membuat jantung saya berlomba (mungkin maksudnya berdegub). Seperti jika pada seorang anak yang mengatakan  ‘Cute!’ dan yang mengacaukan rambut saya membuat jantung saya berdegup ”, yang membuat mata semua bintang tamu pria kearahnya.

Di episode yang sama ‘Strong Heart’, SNSD, Seo Kyung Suk, Song Chae Hwan, Kim Ji Hyun, Son Ho Hyoung, Jin Se Yeon, Lee Hong Ki, Lee Byung Jin, Sa Yuri, Go Young Wook, Yang Se Hyung, and INFINITE Sungjong membuat penampilan


Source: Newsen via Nate
credit: Koreafever