10 Tempat Kencan Kreatif di Seoul



Seoul adalah kota bagi pasangan.
Berikut adalah saran untuk tempat kencan anda. 




 
1. Makan malam di Pasar Ikan Noryangjin
Pasar ikan diSeoul masih tak kalah jika dibandingkan dengan bazaar ikan di Busan yang menawarkan seafood mulai dari ikan hingga gurita setiap harinya. Pelanggan dapat melihat-lihat dan memeriksa makhluk laut sebelum memilih makanan mereka.Para pengecer bahkan  dengan senang hati akan membawakan pilihan  Anda ke restoran terdekat, di mana mereka akan menjadikannya  hidangan lezat lengkap dengan Soju yang diperlukan atau makgeolli.

Noryangjin Fish Market, 13-8 Noryangjin-dong, Dongjak-gu (노량진수산시장, 동작구 노량진동 13-8); Subway: Noryangjin (Line 1)


2. Fishy Footsie di Namu Geuneul  
Di Kafe Namu Geuneul (나무 그늘) , Anda bisa minum- minum sambil kaki Anda dibersihkan oleh sekumpulan ikan yang disimpan dalam tangki .Perasaan ikan kecil menggigit lembut kulit mati dari kaki Anda adalah menggembirakan, jika tidak sedikit aneh, dan pasti patut dicoba.Setelah 15-20 menit, ikan akan kenyang dan kaki anda dan kaki pasangan anda  akan mulus sempurna.Lokasi Gangnam sangat ideal karena memberi Anda banyak tempat untuk berjalan-jalan di sekitarnya  dan menawarkan area pemandangan yang menyenangkan dari kedua jendela, lantai, dekat tempat tangki ikan berada.
 Namu Geuneul Cafe Gangnam Branch, 2/F 1305-3 Seocho-dong, Seocho-gu. +82 2 599 1210; www.restree.net; Subway station: Gangnam (Line 2).


3. Kencan Sejarah Di Perkampungan  Tradisional Namsangol Folk
Tempat ini menawarkan kencan  intelektual bagi penggemar sejarah.Di lokasi ini terdapat Situs menarik Dinasti Joseon seperti rumah, kerajinan dan barang-barang lain seperti alat musik .Pertunjukan seperti pernikahan tradisional Korea biasa diadakan di perkampungan ini.
 Namsangol Traditional Folk Village, Pildong 2(i)-ga, Jung-gu (중구 필동2가 84-1); hanokmaeul.seoul.go.kr; Subway: Chungmuro (Lines 3 and 4)



4. Bau House Cafe
Menaawarkan ide kencan yang  tidak biasanya kunjungan ke Bau House Café, akan terasa asyik dan menyenangkan karena anjing-anjing dari segala jenis dan ukuran akan menemani anda .
Anjing -anjing di kafe itu  akanmengerumuni di sekitar Anda ketika Anda pertama kali menemukan meja untuk  duduk tetapi mereka dengan cepat akan tenang, meninggalkan Anda dan kencan anda untuk mencari anjing favorit Anda. 
Datang ke sini pada kencan pertama adalah ide yang sangat baik karena Anda tidak perlu memecahkan rasa kau diantara anda dan kencan anda karena- anjing-anjing itu akan melakukannya untuk Anda.
 Bau House Café, 3/F 405-13 Seogyo-dong, Mapo-gu (마포구 서교동 105-13); Subway: Hapjeong (Lines 2 and 6) 



5. Menonton Penampilan Marionette di 63 Art Hall
Pertunjukan disini jauh lebih dari sebuah pertunjukan boneka.Jangan kuatir kalau pertunjukan ini dimulai  sedikit sentimental karena pertunjukan akan segera berganti dengan penampilan b-boys
dancer yang menampilkan musik modern yang menarik.
 

Korealife 63 ArtHall, 60 Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu (영등포구 여의동 60); www.bboymaster.com, +82 2 789 5666; Subway: Saetgang (Line 9) or Yeouinaru (Line 5)



6. Minum di Vynil bar
Dengan 5000 Won , anda dapat menikmati minuman dingin seperti Gin Lime atau Malibu Pinneaple
Dibungkus dan dinikmati sambil berjalan-jalan dilingkungan kampus

411-1, Seokyo-dong, Mapo-gu. (마포구 서교동 411-1); Subway: Sangsu (Line 6)


7.Bersepeda di World Cup Stadium
Siapkan bekal kalian lalu sewa sepeda dekat stadium piala dunia sambil menikmati pemandangan.
Boncengan apalagi, lebih asyik !

World Cup Stadium, 515 Seongsan-dong, Mapo-gu (마포구 성산동 515); Subway: World Cup Stadium (Line 6)


8.Berjalan-jalan di Banpo Bridge
Disepanjang sungai Han , kalian akan melihat jembatan air mancur terpanjang di dunia.Air mancur berwarna pelangi ini terhampar sepanjang 570 meter dan mengeluarkan 190 ton air setiap menitnya.
Tapi jangan harap melihat pelanginya disiang hari, karena warna pelangi akan muncul pada malam hari saja.Sementara di siang hari hanya dapat melihat berbagai macam  bentuk air mancur di ssepanjang jembatan tersebut.

Banpo Hangang Park,115-5 Banpo-dong, Seocho-gu  (반포한강공원, 서초구 반포2동 115-5); Subway: Express Bus Terminal (Lines 3, 7, 9) atau Dongjak (Line 4). Ada 3 pertunjukan air mancur setiap hari di bulan September-October dan April-Juni (jam 12siang., 5 sore., 6sore.). Di Bulan  July dan Agustus, ada 4 pertunjukan setiap minggunya (jam 12 siang, 5 sore., 6sore., 7 malam.) dan 6 perminggunya (jam12 siang., 5 sore, 6 sore., 7malam., 8malam  9 malam.).Setiap pertunjukan selama 20 menit.


 9. Pacuan Kuda Seoul Race Park
tempat ini cocok bagi mereka yang suka tantangan karena tempat ini adalah salah satu tempat illegal bagi mereka yang ingin berjudi di Korea. Diadakan hampir setiap pekan, musim tahun ini akan diakhiri pada 18 Desember untuk kemudian dibuka lagi pada bulan Januari

Seoul Race Park, 685 Gwacheon, Gyeonggi (경기도 과천시 주암동 685); park.kra.co.kr; Subway: Seoul Racetrack (Line 4)


10. Menonton Pertandingan Base Ball!
Bagi merka yang canggung dengan pasangannya , tempat ini sangat cocok karena kehebohan di stadium akan menghangatkan suasana . namun yang paling seru dari tempat ini adalah " Kiss Time "
yang akan muncul di megatron super besar. Anda bisa saja menjadi pasangan yang beruntung ketika wajah kalian terpampang dihadapan 7000 ribu penonton...sambil berciuman!

Jamsil Baseball Stadium, 10 Jamsil-dong, Songpa-gu (서울 송파구 잠실동 10); Subway: Sports Complex (Line 2)

Trans Ind : IniSajaMo