2AM Sukses Menyelesaikan Konser natal mereka Selama Dua Hari



02AM telah berhasil menyelesaikan konser Natal mereka!

Pada tanggal 24 dan 25, 2AM tampil dihadapan  8.000 penggemarnya  di Lapangan Tenis Mahasiswa Jamsil. Mereka menarik kerumunan besar dari yang diharapkan - penggemar mengungkapkan bahwa mereka belum mampu memenuhi permintaan penggemar  2AM  sejak pertemuan September sehingga mereka ingin mengambil kesempatan langka ini. 02AM dengan  cepat memanaskan malam yang dingin dengan mengahangatkan fans mereka dengan lagu-lagu romantis, sebelum membuat berbelok 180 derajat dengan musik menyenangkan.

Mereka menggebrak konser dengan versi lagu Natal dari“What Should I Do” sebelum transisi ke lagu berikutnya mereka  “Friend’s Confession“.,. "Ada banyak pasangan dan orang tunggal pada konser kami, tetapi beberapa juga datang ke sini untuk mengaku. Kami berharap bahwa mereka yang bukan teman tetapi yang juga tidak pecinta akan mendapatkan kepercayaan diri untuk mengakui perasaan mereka hari ini. "

Setelah melalui serangkaian lagu-lagu hit mereka, mereka lalu pergi ke kinerja individu mereka di mana Changmin mengcover Guy Sebastian "Oh Oh"; Im Seulong mengcover Ne-Yo itu "Closer"; Jinwoon maknae dilakukan "La La La" off single barunya, dan Jo Kwon dilakukan Britney Spears “Till the World Ends”.


 .

Mungkin bagian yang paling mendapat sorak-sorai adalah mereka memparodikan “Step” dari KARA dan  Wonder Girls '"Be My Baby", langsung mengubah ruang konser menjadi lautan tawa dengan parodi mereka.

Penutup konser, anak-anak menyatakan, "nama konser kami berasal dari harapan kami untuk menyediakan Anda semua dengan Natal menyenangkan dan bahagia. Kami ingin Anda untuk bersenang-senang, tapi kami tidak yakin apakah itu dicapai. Satu hal yang pastiNatal yang kami habiskan bersama Anda tak akan terlupakan. "




Source + Photos: Joy News 24 via NaverTrans Ind : IniSajaMo




Comments