2PM Menghadiri Acara Illumination Christmas Tree Lighting di Sony Building Ginza

 

Idola Group No.1 di Asia, 2PM  bergabung dalam  acara pembukaan“Dream Xmas 2011″. Festival Lampu Natal di Ginza, Tokyo.

Lampu Natal "Dream Xmas 2011" adalah event pencampuran antara cahaya, suara, dan "SmartAR, teknologi terbaru dari Sony (3D pencahayaan gambar) dan pohon natal LED (Light Emitting Diode) yang mengggunakan lebih dari 40.000 bola lampu. Waktu acara adalah antara 30 November - 25 Desember.

02:PM  muncul di acara “Sony square” di depan Gedung Sony yang memiliki pohon Natal kemudian acara dimulai menghitung mundur untuk menyalakan lampu. Setelah 40.000 bola lampu LED  putih, biru dan hijau dinyalakan , seketika  daerah Ginza menjadi terang benderang.

Pada layar besar juga menunjukkan sampel SmartAR dari Sony di daerah yang sama. Anggota 02PM  juga mencoba teknologi AR dengan cahaya yang dipancarkan ke banyak gambar seperti salju di atas mereka. Mereka begitu terkesan oleh teknologi AR. Mereka mengatakan "Itu begitu indah dan begitu terkesan. Kami belum pernah melihat lampu Natal seperti ini .sangat bersemangat saat ini. Saya berharap semua orang bisa mencoba teknologi ini. "

Tentang pertanyaan, Bagaimana rencana Anda untuk Natal tahun ini? mereka berkata "Kami memiliki jadwal yang ketat selama Natal tetapi menghabiskan waktu dengan anggota selama Natal itu menyenangkan juga."

Selain itu, hari Rabu . 1 Desember kemarin  mereka juga mengatakan tentang Happy Christmas Party yang akan diselenggarakan pada komunikasi zona OPUS di lantai 8 bahwa "silahkan menikmati musik kita dengan teknologi terbaru dari Sony."

Dream Xmas 2011 akan berlanjut sampai 25 Desember dan pada saat yang sama ada banyak acara untuk Natal akan diadakan juga.





CREDIT: MUSIC MAN (SOURCE) ; KP4ever & TKKT @ followkhun.com (TRANS)
DKPopNews
Trans Ind: IniSajaMo

Comments