2PM & T-ARA Bekerja Sama Dengan Look Optical Mengumpulkan Uang Bagi Penderita Luka Bakar



Pada 22 Desember, perusahaan kaca mata ‘Look Optical‘ meluncurkan ‘Another Dream Party with 2PM & T-ARA‘ di klub ‘Holic‘ berlokasi di Seoul.

Acara ini merupakan bagian dari proyek ‘Another Face Another Dream‘, yang disatukan untuk membantu pasien yang menderita luka bakar pada wajah. Perusahaan menyumbangkan 1.000 Won Korea (kurang lebih  $ 1 USD) per setiap sepasang kacamata yang mereka jual untuk membantu biaya pengobatan pasien '. Mereka juga akan memperluas cakrawala mereka mulai tahun depan dengan pekerjaan amal dan kegiatan yang terkait melalui ‘Another Dream Party’.

‘Another Dream Party with 2PM & T-ARA’ akan dibagi menjadi dua segmen, yang pertama terdiri dari acara tanda tangan-2PM & T-ARA’ dan lelang untuk kaca mata yang  mereka pakai dan barang-barang fashion. Bagian kedua akan terdiri dari sebuah pesta klub dan upacara cincin. Mereka yang ingin menghadiri acara tersebut harus mengisi aplikasi yang dapat diperoleh setelah membeli sepasang kacamata di Look Optical dari 23 Desember - 8 Februari, 2012.



Source & Image : AsiaToday via Nate+allpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments