Actor Jang Geun Suk Menerima Tugas sebagai Duta PR Nuclear Summit




Aktor Jang Geun-seok, kiri, berjabat tangan dengan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Kim Sung-hwan selama acara di kementerian di pusat kota Seoul, Rabu, sebagai duta PR  Nuclear Security Summit kedua yang akan diadakan pada tanggal 26 dan 27 di ibukota. / Courtesy of Departemen Luar Negeri dan Perdagangan

Aktor Jang Geun-seok telah ditunjuk sebagai duta PR untuk forum terbesar di dunia pada keamanan nuklir yang akan diadakan di Seoul Maret, Departemen Luar Negeri dan Perdagangan mengatakan Rabu.

Selebriti 24 tahun ini yang melompat menjadi bintang di Jepang dan Cina, akan bergabung dengan berbagai kampanye untuk mempromosikan KTT Keamanan Nuklir kedua di rumah dan di luar negeri bersama dengan tiga duta besar PR lainnya ㅡPenyanyiLena Park, lebih dikenal di sini sebagai Park Jung-hyun, dan dua artis anak-anak Wang Suk-hyun dan Jin Ji-hee.

"Ini kehormatan bagi saya untuk melayani sebagai duta PR untuk pertemuan yang akan memainkan peran penting dalam mempertahankan perdamaian dunia", kata Jang saat ia menerima sebuah plakat dari Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Kim Sung-hwan. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan acara internasional penting ini tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia".

Lebih dari 50 kepala negara dan perwakilan organisasi internasional, termasuk PBB, IAEA, Interpol dan Uni Eropa, akan menghadiri KTT 26-27 Maret di Seoul.

Presiden Lee Myung-bak akan memimpin sesi utama di mana para pemimpin dunia akan berbagi ide-ide untuk mengembangkan langkah-langkah nyata dan efisien terhadap terorisme nuklir, menurut sekretariat persiapan untuk puncak acara.





Source nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments