Aktor Park Sang-min Bercerai




Pada 29 Desember, Pengadilan Keluarga Seoul (Seoul Family Courtmengabulkan perceraian aktor Park Sang-min dari istrinya Han Na-rae. Hakim yang memimpin sidang mengatakan, "Selama pernikahan, Park telah melecehkan pasangannya, Han dan karena itu merupakan bagian pertanggung jawaban untuk perceraian". Pengadilan memerintahkan Park membayar mantan istrinya tunjangan sebesar 30 juta won ($ 26.000) serta penghasilan Park dibagi menjadi 85 persen dan 15 persen rasio, pemberian Han dengan jumlah kedua.

Pasangan tersebut berkencan selama satu tahun sebelum menikah pada tahun 2007. Pada bulan Maret 2010, suami dan istri mengajukan gugatan cerai, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan dalam pernikahan. Selama pertempuran hukum, bintang 41 tahun itu didakwa karena memukul istrinya, sementara Han dituduh pencemaran nama baik untuk berbicara tentang suami selebriti. Selama perkembangan perceraian, Han mengatakan kepada media bahwa suaminya adalah penyedia miskin, sehingga sulit baginya untuk memenuhi kebutuhan.
 

Park membuat entri ke dalam bertindak melalui film "The General's Son" pada tahun 1990. Sejak itu, iar telah tampil dalam berbagai film dan peran televisi dari "Tube" (2003) (2003)sampai "City Hunter" (2011- Yang jadi ayah kandungnya Lee Min Ho). Sementara itu, Han terkenal karena memiliki host program pendidikan bahasa Inggris pada saluran EBS dan juga seorang profesor di Universitas Hankuk of Foreign Studies.


Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )@Hancinema
Trans Ind : IniSajaMo

Comments