After School Kahi merayakan ulang tahunnya



After School Kahi merayakan ulang tahun  selain merayakan Natal hari ini.
Pada 25 Desember (KST), Kahi mengupload foto di atas dan mengatakan, “Ah, aku benar-benar senang hari ini ~ aku makan sup rumput laut di pagi hari, dan merayakan dengan kue 
serta ~ Untuk penata rias kami yang mempersiapkan kue untuk saya setiap tahun ~ Terima kasih banyak ~! Saya juga akan memakai krim mata yang kalian beri kepada saya dengan baik. (mengkhawatirkan tentang kerutan di sekitar mata yang menjadi lebih dalam)  ”

Dalam foto tersebut terungkap, Kahi terlihat memegang kue ulang tahun yang diberikan kepadanya oleh makeup artist nya. Kebahagiaan terlihat di wajahnya saat ia menutup matanya untuk meniup lilin.

Netizens berkomentar, ”Oh, ulang tahunnya  pada hari Natal”, ”semoga kau menikmati harimu”, dan “Happy Birthday”.
Selamat Ulang Tahun, Kahi!


Source allkpop
cre : koreanindo

Comments