Aktor Park Shin Yang Mengadakan Konser Akhir Bulan Ini



Dari 30-31 Desember, aktor Park Shin-yang akan menggelar konser di mal COEX di tenggara Seoul. Acara, yang disebut "Park Shin-yang's First Actor's Concerto", juga akan menampilkan penampilan oleh aktor yang membintangi bersama Park di drama hit "Lovers in Paris"..

Anggota Cast Lee Won-jong, Eom Ji-won, Kim Hyeong-beom dan Wang Bit-na dari drama SBS hit 2004  akan berpartisipasi dalam konser. Selain itu, POE band, yang memberikan banyak kontribusi untuk lagu  di soundtrack asli seri ', akan tampil di acara tersebut.

Para aktor juga akan tampil untuk membawakan lagu-lagu populer dari soundtrack dan akan membicarakan dengan para penggemar tertentu di balik layar saat dari acara televisi.

Penerimaan dari konserto akan membantu dalam mendanai beasiswa yang didirikan oleh Park yang mendistribusikan uang untuk siswa miskin yang ingin belajar seni kreatif.

Park memainkan peran utama dalam  "Lovers in Paris", yang meluncurkan karirnya di Korea, Jepang dan Cina. Selebriti 43 tahun ini  adalah ikon populer di Jepang, dan bersama dengan berbagai bintang Hallyu ia mengirim ucapan belasungkawa kepada korban gempa bumi Jepang dan tsunami yang meneror negara itu awal tahun ini.


 Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Trans ind : IniSajaMo

Comments