Aktor Song Seung-heon Ditunjuk Sebagai Duta PR Untuk Berbagi Budaya


 Aktor Song Seung-heon, kiri, berpose untuk sebuah foto setelah ditunjuk sebagai duta PR untuk berbagi budaya oleh Kim Byung-Kook, presiden dari Yayasan Korea, di Pusat Diplomatik di selatan Seoul, Senin.

Aktor Song Seung-heon  telah ditunjuk sebagai duta PR untuk berbagi budaya yang berperan mempromosikan bahasa Korea, makanan dan warisan budaya lainnya di luar negeri.

Upacara diadakan hari Senin di Pusat Diplomatik di selatan Seoul,

Yayasan ini merupakan lembaga yang dikelola oleh negara yang memfasilitasi program pertukaran akademik dan budaya.

"Song Seung-heon akan menghadiri berbagai acara untuk meningkatkan kesadaran global budaya Korea", katanya dalam sebuah rilis. "Kami percaya karyanya akan membantu memoles merek nasional negara ".

Selebriti 35 tahun itu mengatakan ia akan "melakukan yang terbaik untuk mempromosikan budaya Korea di seluruh dunia".

Song Seung-heon memulai karirnya sebagai penghibur pada tahun 1995 dan melonjak menjadi bintang di awal 2000-an setelah muncul di laris drama TV dan film. Dia memiliki basis penggemar yang kuat tidak hanya di Korea tapi juga negara-negara Asia lainnya, termasuk Jepang, Cina dan Hong Kong.



 Source : www.koreatimes.co.kr/...
 / Courtesy of Korea Foundation
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. Pemerintah Korea peduli banget sama budaya dan wisatanya. Mereka sangat support sekali... pantes aja Korea makin populer di dunia. btw, share info aja nih, kalo kamu suka Korea ada kesempatan jalan2 ke Korea gratis. Caranya ikutan aja event My Korea Winter Story di FBnya Korea Tourism Organization Indonesia. Hadiah utamanya jalan-jalan ke Korea lho, siapa tahu beruntung. Salam kenal ya, mampir juga ke blog saya :)

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya..oh ya aku sdudah jalan2 lo ke blog kamu..:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo