Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Album “The Best of Big Bang” Meraih Posisi #1 di Chart Harian Oricon Jepang



Tanggal 14 Desember, album Jepang Big Bang “The Best of Big Bang“, menduduki posisi #1 di chart harian Oricon!
Album ini berisi serangkaian lagu2 hits seperti “Haru Haru”, “Tonight”, “Hands Up”, “Tell Me Goodbye”, “Baby Baby”, “Somebody to Love”, dan “Emotion”.
Album ini sebenarnya dijadwalkan rilis di bulan November, tapi diundur sebulan menjadi tanggal 14 Desember. Meskipun ini adalah perilisan pertama mereka setelah sekian lama, album ini tidak mengalami kesulitan untuk terjual lebih dari 100.000 kopi di hari pertama perilisan, yang membuktikan konsistensi popularitas mereka.





Grup beranggotakan 5 member ini memutuskan untuk menghadiahkan fans yang tanpa henti mensupport Big Bang saat para member mengalami masa2 sulit. Mereka akan menampilkan performance yang penuh semangat dalam “15th YG Family Concert” di Jepang, yang dijadwalkan digelar pada tanggal 7-8 Januari di Osaka dan 21-22 Januari di Tokyo.

Source + Photos: Sports Chosun via Naver
credit : allkpop & enews
By Yeppopo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...