Apakah Shin Bong Sun akan terlihat seperti IU jika dirinya di operasi plastik?


 
Apakah Shin Bong Sun akan terlihat seperti IU jika dirinya di operasi plastik? Sebuah situs komunitas internet  bertanya kepada  pengguna mereka dan menggunakan photoshop untuk melihat apa yang akan terjadi.
Sebuah posting muncul di situs komunitas internet dengan judul,  “Shin Bong Sun’s Virtual Plastic Surgery.”

Dalam gambar tersebut, Shin Bong Sun dibuat agar ia terlihat seperti telah melakukan operasi plastik pada kedua matanya, hidung,dan struktur wajah  . Setelah  operasi virtual dilakukan  Shin Bong Sun terlihat sangat mirip sekali dengan IU. Sejak masa lalu, IU dan Shin Bong Sun telah dikenal sebagai ”Selebritis yang terlihat mirip”
IU muncul di program radio pada bulan Maret dan menyatakan, “Bahkan ketika saya melihat diri saya sendiri saya berpikir saya sangat terlihat seperti Shin Bong Sun. Saya pikir mata dan dagu saya mirip. ”

Netizens yang telah menemukan gambar ini menyatakan, ”Wow. Mereka terlihat sama, ”" Mereka terlihat mirip bahkan tanpa operasi plastik, ”


Source Soompi

Comments