Artis -Artis Sibuk Antara SBS Gayo Daejun dan MBC Entertainment Awards



Artis -artis K-pop menjadi sangat sibuk,sebab SBS Gayo Daejun dan MBC Entertainment Awards  diadakan pada waktu yang sama.

Pada tanggal 29,  MBC Entertainment Awards  diadakan di MBC Dream Center, Sementara SBS Gayo Daejun diadakan di KINTEX di Ilsan. Ada lebih artis dan lebih banyak yang sedang ditampilkan dalam program hiburan, dan oleh karena ada penghargaan lebih untuk pergi sekitar pada acara-acara, dan artis-artis sibuk mondar-mandir antara dua peristiwa bergengsi.

Para wanita Girls 'Generation khususnya sangat sibuk tahun ini, bergegas bolak-balik antara SBS dan MBC , anggota Yuri dan Tiffany diberikan award untuk menjadi MC dari‘Show! Music Core‘..

Super Junior juga bergegas, tapi berhasil untuk menghadiri kedua acara. Anggota Leeteuk dan Kyuhyun menerima penghargaan khusus di bawah kategori 'artis di MBC, lalu menuju ke SBS Gayo Daejun untuk menghadiri acaranya. T-ara Eunjung juga berlari bolak balik. Dia dianugerahi penghargaan 'entertainment rookie award' di MBC 'We Got Married'.

TVXQ tidak terkecuali. Mereka menerima penghargaan untuk ‘K-POP Concert’ di MBC, dan juga melakukan penampilan orkestra khusus dengan artis lain dari SM Entertainment di SBS. Alasan para artis  mampu menghadiri kedua acara adalah bahwa mereka berdua diadakan di Ilsan. Dua bangunan ini jaraknya hanya sekitar 10 menit berkendara dari satu sama lain, dan itu cukup mudah untuk mendapatkan dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Bagian dari pertunjukan SBS 'Gayo Daejun' juga ada yang  pra-rekaman, yang merupakan alasan lain para artis  dengan mudah bisa bolak-balik.



Source & Image: StarNews via Nate + allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments