Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Artis Cantik Korea Nekat Bugil Demi Film

 

Aktris cantik Korea, Oh In Hye menjadi pusat perhatian saat ia mengenakan gaun malam berwarna oranye dalam Festival Film Internasional Busan beberapa waktu lalu. Gaun itu nyaris memperlihatkan tubuh bagian artis ini. Kini, ia kembali menjadi pembicaraan karena akting beraninya di film 'Red Vacance Black Wedding'.

Dalam film itu, Oh In Hye berperan sebagai Susie. Ia memiliki peran abu-abu di film yang diproduksi Park Chul Soo dan Kim Tae Sik itu. Ia memiliki sifat baik dan juga jahat. Dan yang paling menjadi sorotan adalah keberanian artis berusia 27 tahun ini untuk tampil 'polos dan beradegan ranjang'. Ia beradu akting dengan aktor, Jo Sun Mook yang berperan sebagai guru.

"Aku merasa takut dan saya merasa banyak tekanan saat syuting adegan ranjang dan telanjang di film pertama saya. Tapi saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu," kata Oh In Hye seperti dikutip dari Soompi.

Artis berambut pendek ini menambahkan dirinya tak mengalami kesulitan untuk melakukan adegan tersebut. "Saya memutuskan untuk melakukannya dalam satu hari. Produser menjelaskan saya dengan detail tentang adegan ini," ucapnya.

Film bergenre black comedy ini akan mulai dirilis pada 8 Desember mendatang. Dan ia mengaku siap menghadapi pro dan kontra yang akan timbul akibat adegan tersebut.

"Saya harap Anda semua akan mendukung saya. Terima kasih," ujarnya sambil tersenyum.


Source viva news@IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...