Artis Korea Selatan Dukung Kampanye Adopsi Bayi


Apa yang dilakukan para selebriti Korea Selatan di bawah ini patut ditiru oleh artis lainnya. Menggunakan popularitas mereka, para artis ini ramai-ramai mendukung kampanye adopsi bayi yatim piatu yang bertajuk "Letters to Angels". Kampanye itu digambarkan secara indah dan mengena melalui foto-foto hasil jepretan fotografer profesional, Cho Sei Hon.

Foto-foto kampanye itu akan dipamerkan mulai tanggal 14-19 Desember di Insa Art Center, Seoul. Total 20 foto indah dan mengharukan antara si artis dan bayi-bayi yatim piatu itu diharapkan bisa menggugah hati nurani pengunjung pameran. Para artis yang terlibat dalam kampanye itu adalah Choi Ji-woo, Lee Min Ho , Kim Hye Soo, Lee Seo Jin,2NE1, Nichkun(2PM),Beast  dan lainnya.

Saat pemotretan berlangsung, para artis ini berkesempatan menggendong salah satu bayi yang ditinggalkan oleh orang tua kandungnya itu. Studio pemotretan penuh gelak tawa dan canda saat para artis berinteraksi dengan bayi-bayi lucu nan montok itu.

Kampanye ini mulai diadakan sejak tahun 2003. Sejumlah artis tenar sudah pernah ikut mengampanyekan aksi sosial itu. Mulai dari Rain Kwon Sang Woo  dan Ko So Young.

Berikut ini foto-foto para artis di kampanye adopsi 'Letters to Angels':










Source nate@IniSajaMo

Comments