Artis yang Berhasil Meraih ‘Triple Crown’ di Mnet M!Countdown



Episode tanggal 8 Desember dari Mnet M Countdown akan menayangkan semua penyanyi yang telah memenangkan ‘triple crown’ sebelumnya. ‘Triple crown’ adalah sebuah hadiah kehormatan, diberikan kepada penyanyi yang telah menempati ranking 1 di M Countdown selama 3 minggu berturut-turut.


CNBLUE adalah grup pemenang ‘triple crown’ pertama di 2011. Lagu judul, “Intuition” dari album pertama mereka menempati ranking 1 selama minggu-minggu terakhir bulan Maret untuk 3 minggu berturut-turut.

Juni adalah bulan terbaik untuk B2ST. Mereka membuat comeback dengan lagu mereka, “Fiction” yang memasukkan melodi halus, dan menempati ranking 1 hanya 1 minggu setelah comeback mereka. kemudian lagu tersebut menempati tempat pertama selama tiga minggu berturut-turut. Itu adalah ‘triple crown’ pertama B2ST sejak debut mereka. Pada waktu itu, Jang Hyun Seung menarik banyak perhatian dengan berbaring di panggung setelah mereka menerima penghargaan.

Super Junior adalah salah satu yang menang ‘triple crown’ di bulan Agustus dengan lagu hit mereka, “Mr. Simple”. Mereka juga menerima Best Album Prize of the Year di ‘Mnet Asian Music Awards 2011’ dengan lagu tersebut.

Banyak girl group juga meraih ‘triple crown’. SNSD menempati ranking 1 dari minggu keempat Oktober untuk tiga minggu berturut-turut. Di bulan Mei, f(x) meraih ‘triple crown’ untuk pertama kalinya sejak mereka debut.

Acara ini juga akan mengumumkan penyanyi yang mendapatkan ranking 1 paling banyak di M Countdown di tahun 2011.

Trouble Maker yang terdiri dari HyunA dan Jang Hyun Seung akan memberikan penampilan yang tidak biasa dalam acara ini. Seorang perwakilan dari acara ini mengatakan, “Trouble Maker sedang bekerja keras saat latihan untuk membuat penampilan mereka sempurna”.

Acara ini akan ditayangkan tanggal 8 Desember pukul 6 p.m KST.


Source: Sports Korea
Korea com
Trans Ind : Koreanindo

Comments