B2ST Mengumumkan Tour Dunia 21-Kota + Cube Akan Mendebutkan 7 member baru boy group



Pada 26 Desember, Cube Entertainment mengadakan konferensi pers mereka 'Cube Entertainment Visi Briefing' di Hotel Lotte di Seoul, dan mengumumkan rencana mereka untuk 2012.

Untuk memulai, para pejabat mengumumkan bahwa B2ST akan memulai tur 21 kota. Mereka akan memulai dari tur di Seoul pada 4 Februari , diikuti oleh Jerman (Berlin), Inggris (London), Spanyol, Amerika (New York, Los Angeles, San Francisco), Kanada (Vancouver, Toronto), Singapura, Jepang (lima kota), Thailand (Bangkok), Cina (Shanghai), Taiwan, Indonesia, Hong Kong, dan Filipina.


Sejauh ini, 14 negara dan 21 kota telah dikonfirmasi, dengan Brasil dan Argentina masih dalam diskusi.


Lebih dari $ 200 juta USD sedang diinvestasikan dalam tur, dan Cube berharap untuk menarik sedikitnya 200.000 penggemar secara total. Mereka akan mengambil tur ke ketinggian baru dengan membawa layar LED, peralatan video terbaik, dan efek 3D.


Yoseob menyatakan, "Saya bangga bahwa B2ST mampu melakukan seluruh dunia, dan bukan hanya di Korea. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras tahun depan "pejabat resmi lainnya menambahkan," 2012 akan menjadi tahun bagi B2ST memperluas dari Asia dan ke seluruh dunia.. Mereka akan menerima banyak cinta tepat di samping ledakan K-Pop. "

 Selain itu, CEO Hong Seung Sung menyatakan, "Dari Februari sampai akhir April, B2ST akan merilis tiga single. Rilis Januari  balada, hip hop pada bulan Februari, dan tari menengah di Maret. Dari bulan April sampai Mei, mereka akan  comebac ke Korea. "
  Kemudian, CEO mengungkapkan bahwa mereka akan memulai debut 7 anggota boy group  tahun depan. Dia menyatakan, "Kami sedang mencari pada tanggal baik untuk debut baik akhir Januari atau pertengahan Februari. Lima anggota saat ini membintangi acara TV jTBC dengan Jo Kwan Woo, sementara dua sisanya sedang berlatih dan merekam lagu. "
 4minute juga berbicara tentang apa yang membuat K-Pop begitu istimewa. "K-Pop memiliki banyak genre dan semua anggota  memiliki pesona seperti individual yang kuat. Ini memiliki sesuatu yang tidak dapat ditemukan di negara lain, dan ada banyak kelompok yang membedakan diri dari apa pun dalam norma. K-pop musik adalah apa  yang Anda lihat'. "

G. NA menambahkan, "Saya juga berpikir mereka menyukai konsep budaya aegyo di Korea."

 Gadis-gadis menambahkan, "Kami sedang mengerjakan album baru kami. Sebagai lawan untuk pergi dengan arus utama sesuatu, kita ingin menemukan warna kita sendiri, dan semua anggota ingin mencoba sesuatu yang baru. Ini akan menjadi album dimana kita yakin dapat mengatakan bahwa kami yang pertama untuk melakukannya. "
 Gayoon melanjutkan, "Kami selalu mengatakan ini kepada fans kami, tapi  4minute bertujuan untuk tidak menjadi yang terbaik, tetapi untuk menjadi satu-satunya. Kami ingin diakui untuk semua warna kita sendiri, dan hanya setelah itu  kami akan punya tujuan  untuk menjadi yang terbaik. "




Source + Photos: Mydaily, Joongang, Sports World via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Comments