Bae Yong-joon Membeli Rumah di Distrik Seongbuk

 

Pada 18 Desember, agency aktor Bae Yong-joon  Key East Entertainment menegaskan rincian bahwa bintang ini  memang baru saja pindah ke sebuah rumah di Seongbuk-dong di Seongbuk Kabupaten di utara Seoul.

Menurut media setempat, Bae membeli rumah itu pada bulan November tahun lalu senilai lima milyar won ($ 4.3 juta). Rumah baru dari bintang film ini  adalah berwarna putih dengan dua lantai , gedung itu terlihat bersih dan mewah dari luar.

Bintang ini membuat perubahan pada interior rumah dan pindah dalam mengikuti renovasi. Agency aktor ini  menyatakan bahwa ia mengadakan pesta rumah-sebelum pindah masuk

Sebelum bintang ini  pindah ke rumah barunya, Bae tinggal di sebuah rumah sewaan di Samseong-dong, Gangnam, selama empat tahun terakhir. Karena tiba-tiba membeli rumah besar, ada rumor yang beredar bahwa selebriti ini akan segera menikah.

Namun Key East Entertainment  membantah rumor tersebut dan mengatakan, "Karena harga sewa rumah terus meningkat, Bae pikir itu adalah langkah yang cerdas untuk membeli rumah sendiri , bintang itu ingin menghilangkan bau kotoran dan. Ingin rumah dengan taman".



Sourec : News Nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments