Bagaimana Khabar Heechul Hari-hari Ini ?

 

Pada sore hari pada tanggal 27 Desember, Trax Jung Mo memposting pada halaman Twitter-nya sebuah foto yang menampilkan pertemuan ramah dengan Heechul Super Junior dengan komentar: "Saya memiliki waktu yang menyenangkan bersama dengan Heechul, yang baru saja pulang kerja, dan aktor Eun Gyung. Ini adalah restoran untuk daging babi dan kimchi. "

Dalam foto tersebut, Jung Mo, salah satu anggota band  Trax  menatap ke arah kamera bersama dengan aktor Shim Eun Gyung  dan Kim Heechul, mengambil pose karakteristik . Ini mungkin kesempatan besar untuk mengintip bagaimana Heechul bergaul hari ini karena dia saat ini menjabat sebagai pekerja layanan publik.

Jung Mo memposting satu foto lagi dengan komentar yang mengatakan, "Eun Gyung adalah penggemar besar dari musik band. Ya! Rock and ~ Roll "  Foto-foto ini membuktikan seberapa dekatnya mereka.

 


Penggemar yang melihat foto-foto meninggalkan banyak komentar: "Sudah lama, Heechul!" "Aku lega mengetahui bahwa Anda melakukan yang besar sebagai seorang pelayan masyarakat". "Saya ingin berada di sana dengan kalian."



Comments