‘The Best Couple’ We Got Married akan jatuh kepada …..

The Best Couple Award on “We Got Married” Goes to…

Dalam episode mendatang MBC “We Got Married (WGM),”  akan menayangkan episode khusus yang menampilkan tiga dari pasangan WGM paling populer di tahun 2011.
Dalam episode ini, pemirsa akan dapat menghidupkan kembali semua saat-saat bahagia, lucu, dan unik ketiga pasangan ini yang yang mereka  habiskan di tahun 2011, diikuti oleh penghargaan akhir tahun WGM.

Beberapa ketegori lucu yang akan diberikan antara lain
“Penghargaan siapakah yang paling pencemburu,” ”Penghargaan Suara Terbaik,” ”Penghargaan Air mata terbaik” dan banyak lagi.

Penghargaan paling didambakan malam ini, tentu saja, ”PenghargaanPasangan terbaik.” Penghargaan ini, bersama dengan hadiah yang bagus dan mewah, akan diberikan kepada pasangan paling lovey-Dovey .

MC acara secara pribadi akan mengunjungi setiap pasangan untuk menyaksikan langsung keromantisan mereka sebelum memilih ”Pasangan terbaik.”
Dalam rangka untuk memenangkan penghargaan, semua pasangan akan melakukan permainan. Banyak fans mulai tidak sabar untuk mengetahui pasangan - Leetuek &Kang Sora, Lee Jang Woo & Eunjung, Kim Joon Won & Park So Hyun mendapatkan penghargaan

MBC ”We Got Married” akan mengudara  Sabtu, 31 Desember


Source : Soompi

Comments