Big Bang Daesung Akan Melakukan Comeback Resminya di Bulan Desember



Big Bang Daesung, yang mundur dari segala aktivitasnya setelah kecelakaan mobil yang dialaminya tahun ini, akan secara resmi kembali ke dunia hiburan di bulan Desember.

Kemunculan resmi pertama Daesung akan terjadi pada 4 Desember di Seoul Olympic Stadium untuk ‘YG Family Concert’. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam 7 bulan terakhir bagi Daesung untuk tampil di atas panggung.

Daesung juga akan menghadiri konferensi pers untuk drama akhir minggu terbarunya, ‘What’s Up’, pada 6 Desember di balai pernikahan di Nonhyung-dong. Bersama bintang lainnya seperti Im Joo Hwan, Lee Soo Hyuk, Jang Hee Jin, dan penulis naskah Song Ji Na, Daesung akan mengungkapkan perasaanya mengenai pengalaman pertamanya dalam berakting.

Dengan kembalinya dia ke aktivitas di Korea, Daesung juga berencana untuk mengikuti semua acara di luar negeri. Dia akan menemui fans di Jepang melalui ‘YG Family Concer’ pada Januari 2012, di Kyocera Dome di Osaka dan Super Arena di Saitama.

Pada 29 November, seorang perwakilan dar YGE mengatakan, “Karena detail aktivitas Big Bang masih belum dikonfirmasi, kami tidak bisa mengungkapkan info detail tentang aktivitas Daesung. Namun, Daesung berencana untuk mengikuti semua jadwal yang telah dibuat sejauh ini.”

Daesung terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di bulan Mei lalu, dimana dia menabrak seorang pengenadara motor yang terjatuh. Di bulan Agustus, kepolisian menyatakan bahwa Daesung tidak bersalah, dan karena itu dia dibebaskan dari semua tuntutan.


Source: Donga via Naver
Allkpop
Trans koreanindo

Comments