Big Bang Seungri Menjadi Cameo di ‘Light and Shadow’



Big Bang Seungri telah mengungkapkan bahwa ia akan membuat penampilan cameo khusus dalam MBC‘s 50th anniversary drama, ‘Light and Shadow‘.
 
Seungri akan memainkan peran seorang peserta pelatihan yang bercita-cita menjadi bintang. Percaya diri dan penuh kebanggaan, dia menyebut dirinya ‘man of Yeosu’  (kampung halamannya), dan memenangkan setiap orang atas dengan kehalusan 'satoori' nya dan komentar cerdas. Seungri sebenarnya dari Gwangju, di distrik yang sama, sehingga peran seharusnya tidak ada masalah baginya .

 
Seungri mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam drama formal dan saya tak sabar untuk itu banyak, terutama karena karakter yang saya mainkan mencerminkan siapa aku dalam kehidupan nyata. Saya akan senang jika pemirsa kita akan bersenang-senang menontonnya. "



Source + Photos: W Star News via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments