Big Bang’s G-Dragon Dikonfirmasi Untuk Konser YG Family .



Sudah dikonfirmasi bahwa pemimpin Big Bang, G-Dragon, akan tampil di konser YG Family mendatang.

Menurut wakil konser pada 2 Desember, G-Dragon muncul di pagi hari untuk latihan dan berhasil menyelesaikan persiapannya.

Pengumuman ini akhirnya meredakan  kecemasan fans tentang konser, karena selama ini  YG Entertainment telah bungkam mengenai penampilan G-Dragon karena kontroversi yang tidak menyenangkan. Bahkan, baru-baru ini ada laporan yang mengatakan bahwa ada perdebatan serius  mengenai  gagasan akan  partisipasi G-Dragon.

Namun, karena konser YG Family adalah sebuah peristiwa dimana semua artis YG datang bersama-sama dan berhasil menyelesaikan tahun, badan tersebut memutuskan untuk mengizinkan G-Dragon berpartisipasi sehingga dia bisa membalas dan berterima kasih kepada penggemar yang mendukung nya.

Partisipasi G-Dragon lebih lanjut didukung oleh fakta bahwa tahun ini adalah  ‘15th Anniversary YG Family Concert‘, yang akan dihadiri oleh lebih dari 200.000 orang dari  Korea dan Jepang. Tampaknya tidak realistis untuk meninggalkan salah satu bintang top YG keluar dari acara perusahaan besar  seperti ini.

Sekarang bahwa G-Dragon dan Daesung yang telah dikonfirmasi dalam daftar konser YG Family , konser juga  akan membawa signifikansi yang lebih besar bagi fans mereka  yang sudah menunggu selama berbulan-bulan untuk melihat semua anggota  tampil bersama lagi. Dengan pengecualian dari penampilan Big Bang di MTV EMA '2011  ‘yang memenangkan Best Worldwide Act’ maka ini akan menjadi pertama kalinya Big Bang  muncul sebagai kelompok yang lengkap.


 


Source + Photos: Star News via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments