Bintang tampan di pesta pernikahan Yu Ji Tae itu: "Bersinar"


Sebuah foto dari bintang tampan menghadiri pernikahan Yu Ji Tae dan Kim Hyo Jin, menarik perhatian.

Pada tanggal 2 Desember, Super Junior Choi Siwon mengunggah gambar di akun Twitter-nya dengan komentar, "Itu adalah waktu yang tepat bersama kalian tampan! Woo Sung, Yoon Ki, dan Go Soo! Pernikahan yang indah! Cheers!”

Foto itu diambil dengan tamu yang menghadiri pernikahan Yu Ji Tae dan Kim Hyo Jin yang berlangsung di Shilla Hotel di Seoul pada pukul 6 sore. Termasuk Choi Siwon, Jung Woo Sung, Go Soo, dan penata gaya Jung Yoon Ki sedang berpose.

Sebagai pernikahan yang serasi dari salah satu pasangan yang populer dalam bisnis hiburan, banyak selebriti seperti Ahn Sung Ki, Park Joong Hoon, Lee Byung Hun, Ha Ji Won, Cha Seung Won, Song Yoon Ah, Go Soo, Park Hae Il, Soo Ae, Ku Hye Sun, Han Hyo Joo, Moon Geun Young, Shin Ha Gyun, Kang Hye Jung, Tablo, Han Hye Jin, Yoo Sun, Cha Tae Hyun, Lee Chun Hee, Kim So Yeon, Kim Gyu Ri, Ryu Hyun Kyung, Park Jung Ah, Joan, Sean, Lee Hui Hyang, Cha Ye Ryun, Soo Young, Choi Siwon, Uhm Ji Won, So Yoo Jin, Han Jung Soo, Choi Song Hyun, dan Lee Hyun Ah menghadiri pernikahan.

SOURCE: Korea
AFC

Comments