BoA Menangis Saat Hari 10 Tahun Konser Natalnya


Pada tanggal 10 dan 11, BoA mengadakan konser ulang tahun ke-10 nya di Tokyo International Forum di Jepang dan dilaporkan acara ini telah memecahkan tangisan Fansnya setelah Konser bersama.

Konser dua hari adalah perayaan ulang tahun kedua 10 tahun sejak debutnya di Jepang serta konser Natal khusus dalam waktu untuk liburan mendatang. Dalam 1 hari konser ini di kunjungi 5.000 penggemar yang hadir, sehingga total menjadi 10.000 yang hadir untuk acara tersebut.

Setelah konser, BoA menulis Twitter-nya, "Aku sangat menyesal bahwa saya menangis ke titik di mana aku tidak bisa menyanyi lagi. Dalam 10 tahun terakhir saya telah menghabiskan waktu di Jepang dan telah melakukan dengan baik secara dramatis seperti  film.. Ini adalah awal dari  10 tahun yang lain. " 

Mencerminkan pikirannya, Jepang Sankei Sports menyatakan, "Tahun ini menandai ulang tahun ke 10 BoA di Jepang. Pada tanggal 11, dia menyanyikan "Meri Kuri 'pada akhir EHR konser Natal dan memecahkan tangisan, berkata," Aku tidak bisa menyanyi lagi karena aku menangis terlalu keras.' " 

Mereka melanjutkan, "Setelah mendengar itu, 5.000 penonton menyanyikan sisa lagu untuknya, menunjukkan dukungan mereka. BoA memperbaiki perasaannya di belakang panggung dan kembali ke panggung untuk menyanyikan sisa 'Meri Kuri' dengan mereka. " 

Seperti mengangguk pada pertumbuhannya baik sebagai seorang wanita dan seorang seniman, BoA memamerkan berbagai gaya rambut dan fashion, seperti gaun mini yang memamerkan kaki rampingnya.

Dalam berita terkait, DVD 10 ulang tahun BoA, "Milestone", berada di peringkat 8 di chart harian Oricon DVD.


Source + Photos: Star News via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments