Cha Seung Won & Ha Ji Won Sebagai Aktor / Aktris Terbaik 2011 Guerime Awards



Pada 5 Desember kemarin, Direksi Televisi Korea untuk Asosiasi Fotografi yang akan menjadi tuan rumah acara 2011 Guerime Awards mengumumkan nama-nama pemenang penghargaan tersebut.

Cha Seung Won yang membintangi drama MBC ‘The Greatest Love’ dan Ha Ji Won yang membintangi drama SBS ‘Secret Garden’ dinominasikan sebagai aktor/aktris terbaik. Pemenang penghargaan ini dipilih oleh direksi.

Sutradara ‘Secret Garden’ Lee Seung Choon dipilih sebagai penerima grand prize. Byun Choon Ho selaku sutradara KBS ‘Exploring East Asia’ dan Kim Sae Hong & Oh Gyu Taek selaku sutradara ‘The Greatest Love’ akan menerima Penghargaan Dokumenter Terbaik dan Penghargaan Drama terbaik berturut-turut.

Guerime Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada sutradara bertalenta dan artis berprestasi setiap tahun sejak dimulai tahun 1993 silam. Guerime Awards tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember mendatang pukul 7:00 pm di Institusi Penyiaran Korea di Mok Dong.

Adapun pemenang 2011 Guerime Awards selengkapnya adalah sebagai berikut :
Special Shooting Awards = Kim Yong Sang(EBS 3D Documentary ‘Holy Land Angkor’)
Outstanding Screen Awards =
- Untuk bagian drama : Son Hyung Sik Lee Yoon Jung (KBS The ’Princess Man’) dan Jun Byung Moon (MBC C&I ‘Special Affairs Team TEN’).
- Untuk bagian dokumenter : Jung Sun Dong (MBC Love-I’m Sorry Mother’) , Hong Ee Gwon (EBS Volcanoes), Lee Ee Ho (EBS ’Life, Secret Behind 4 Billion Years’) dan Jang Hae Joon (OBS ‘Beautiful Island and Beautiful People in 5 degrees in the Western Sea.’)
Rookie Awards = Jung Min Gyun (SBS Warrior Baek Dong Soo)
Big Shooting Award = Ha Jae Young (MBC)
Director Award = Lim Tae Woo Producer (MBC Mate)
Lighting Director Awards = Park Man Chang (SBS Secret Garden)


Source: Starnews
Korea com

IniSajaMo

Comments