Cha Seung Won Memperkenalkan Putranya !



Cha Seung-Won memperkenalkan putranya yang bernama  Noah di TV.

Ada wawancara dengan Cha Seung-won pada program
MBC TV  "Joo Byeong-jin's Talk Concert" pada tanggal 8 Desember.

Cha Seung-won yang dikenal sebagai ''fool for his daughter'. Dia telah menghadiri pertemuan  olahraga  dengan putrinya. Dia berkata, "Ini bukan masalah besar , aku bukan satu-satunya yang melakukan hal ini.. Hanya karena tekanan orang yang  membuatnya terdengar seperti aku satu-satunya ayah yang ada di sana".

Anaknya Noah juga ditampilkan. Dia sudah berusia 20 tahun rupanya. Cha Seung-won mengatakan, "Sudah lama sejak saya menikah, saya pikir saya telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri saya daripada orang tua saya.".




Source News nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments