CNBLUE kembali berhasil menggelar konser 'Blue Storm' ulangan di Seoul

Pada 11 Desember, CNBLUE berhasil mengegelas konser ulang mereka, ‘Blue Storm Encore‘, di Stadion Handball di Seoul Olympic Park. 


Lebih dari 6.000 penggemar muncul untuk  konser yang di adakan 2 hari tersebut 10 dan 11 Desember , yang merupakan ulangan dari pertunjukan konser CNBLUE pada bulan September. Karena bertepatan dengan bulan Natal, penggemar muncul dengan dekorasi Natal yang khusus untuk mengubah gedung konser ke pesta Natal. 


Banyak yang mencatat bahwa mereka kembali dari tur luar negeri mereka dengan rasa yang lebih baik memahami apa yang penonton inginkan. Mereka berinteraksi lebih banyak dengan fans mereka dan karisma electrifying yang tersampaikan. dengan lagunya “Intuition“, CNBLUE lalu menyanyikan lagu selanjutnya “Love Revolution“, “Love Girl“, “Loner” and “Love Light“.
Aktris Lee Min Jung mengunjungi konser tersebut dan memperbahatui mini-homepagenya dengan 'foto bukti'. "Saya sangat menikmati di konser CNBLUE. Aku cinta genre musik ini , keren untuk melihat mereka bermain gitar dan juga semuanya. Berkat undangan Jung Yonghwa, aku bisa melihat sebuah konser besar. Ada banyak band di Korea, yang membuat saya sedih, jadi saya berharap bahwa mereka menjadi band untuk mewakili band-band keren yang aa di korea! ", Tulisnya. 

CNBLUE saat ini sedang mengadakan tur Asia mereka, dan telah membuat kesuksesan di Taiwan Tahun depan, mereka akan ke ulang Hong Kong dan lokasi lainnya di Asia.

via: allkpop+AsianFansclub

Comments